27.5 C
Mataram
Tuesday, May 21, 2024

Diduga depresi, pemuda nekat Gantung Diri di kosan

Must read

Mataram, NTB – seorang pria inisial MSH (28) asal karang pule,sekarbela kota mataram ditemukan tewas tak bernyawa pada minggu tanggal 27 Agustus 2023 sekitar pukul 21.00 wita, bertempat di kos-kosan Jalan Sultan Hasanuddin, Kel.Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram.

MSH ditemukan pertama kali oleh pacarnya bernama Riza Zeptiani, yang datang ke tempat kosnya. Sebelum masuk kamar kos ia sempat memanggil MSH, namun tidak ada respon. Maka ia langsung masuk dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain.

Kejadian ini kemudian ia laporkan ke pemilik kos, selanjutnya pemilik kos menginformasikan kepada bhabinkamtibmas setempat.

Kapolsek Sandubaya Kompol Mohammad Nasrullah mengatakan erdasarkan olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polresta Mataram tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan, dokter RS Bhayangkara, tidak ada luka lebam ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Nasrullah.

Dari identifikasi, korban diketahui gantung diri di jendela kamar kos yang diperkirakan sudah meninggal selama 6 – 12 jam dari saat ditemukan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan langkah hukum, dan bersedia membuat surat penolakan autopsi terhadap jenazah,” ungkap Nasrullah.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article