Seleksi  terbuka untuk pengisian dua jabatan lowong di eselon IIB nampaknya  masih sepi pendaftar, dimana sejak dibuka pada tanggal 1 november lalu, baru dua pejabat yang melakukan pengambilan formulir.

 

Seleksi  terbuka untuk pengisian dua jabatan lowong di eselon IIB yakni jabatan kepada dinas sossial dan kepala satpolpp nampaknya  masih sepi pendaftar, dimana sejak dibuka pada tanggal 1 november lalu, baru dua pejabat yang melakukan pengambilan formulir.

hal tersebut dijelaskan oleh kepala bidang pengembangan aparat Muajhidin, dua pejabat yang telah mengambil formuli secara langsung ialah sekretaris inspektorat dan kepala bagian (kabag) organisasi dan tata laksana (Ortal) Setda Kota Mataram. sepinya pengambilan formulir secara langsung menurutnya disebabkan oleh banyaknya pihak yang memilih untuk mendownload secara langsung melalui website bkpsdm.

“yang sudah ambil formulir ke kantor baru dua orang, yakni sekretaris inspektorat dan kabag ortal,  yang download langsung sepertinya sudah banyak, karena persyaratannya sudah lengkap di website bkpsdm”

lebih lanjut dijelaskannya pembukaan masa pendaftaran dibatasi hingga tanggal 15 november mendatang, dimana masing-masing pendaftar juga harus menyerahkan makalah saat menyerahkan formulir pendaftarannya, untuk mengikuti tahapan selanjutnya seperti presentasi dan wawancara intensif.(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here