Wakil ketua dprd kabupaten lombok barat sulhan mukhlis ibrahim menyoroti keterlibatan aparatur sipil negara asn pada tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lombok barat, bahkan dewan sudah mengantongi nama nama asn yang terlibat dalam politik praktis tersebut.

 

Dewan perwakilan rakyat dprd kabupaten Lombok barat menyoroti aparatur sipil Negara asn yang terlibat dalam politik praktis untuk mendukung dan mengkampanyekan salah satupasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat, bahkan wakil ketua dprd kabupaten Lombok barat sulhan mukhlis Ibrahim mengaku sudah mengantongi nama nama asn yang terlibat dalam politik praktis.

Selain menyoroti asn yang terlibat dalam politik praktis sulhan juga menantang panitia pengawas panwas menindak asn yang ditemukan terlibat politik praktis, pasalanya hingga saat ini panwas dinilai belum melakukan apa apa dalam melakukan penindakan terhadap asn , padahal dewan memmberikan anggaran yang cukup banyak untuk panwas dalam rangka melakukan tugas dan fungsinya melakukan pengawasn.

Sulhan juga meminta panwas tetap aktif memantai media social, karena banyak juga asn yang ditemukan mengkampanyekan salah satu pasangan calon melalui media social, panwas diminta  untuk mengaktifkan tim cibernya untuk memantau medsos.

Sulhan megusulkan sebagai bentuk tanggung jawab pemda agar menciptakan netralitas terhadap para asn, bupati diminta untuk membuat perbup pelarangan asn terlibat dalam politik praktis.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here