Deklarasi politik pasangan bakal calon kepala daerah Ahyar abduh- Mori hanafi yang akan bertarung pada Pilkada NTB 2018 mendatang di anggap menjadi bagian penting untuk memperkuat posisi Prabowo subianto dalam pilpres 2019 mendatang.

 

Bakal calon gubernur NTB Ahyar abduh saat deklarasi politik di lapangan umum masbagek Lombok timur di hadiri ribuan massa. sejumlah partai pengusung untuk pasangan calon ahyar abduh – mori hanafi yang akan maju dalam pilkada ntb 2018 mendatang antara lain partai gerindra, partai persatuan pembangunan dan partai amanat nasional menyatakan diri untuk memantapkan niat untuk maju dalam perhelatan pilkada  dengan mendukung pasangan Ahyar-Mori .

Rasa kagum dan bangga di terlihat dari senyum Ahyar dan mori hanafi melihar puluhan ribu massa membanjiri lapangan umum masbagek. Sementara  dalam sambutanya Ahyar abduh menegaskan agar dalam pilkada ke depan mengendepankan politik yang santun tanpa saling menjatuhkan serta menjelekkan sesama calon.

” Saling menjelekkan saling menjatuhkan itu tidak baik, sekarang  kita ikhtiar untuk mendapatkan ridho allah swt mana kalau ahyar mori di percaya memenangkan pilkada maka kami akan mengabdi untuk Nusa Tenggara Barat demi kesejahteraan bersama”

Sementara itu ketua umum partai Gerindra Prabowo subianto mengharapkan dalam pilkada ke depan masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin mengingat kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat, dan untuk Pilkada NTB dirinya menilai jika warga memenangkan paket ahyar mori maka hal tersebut akan memperkuat dirinya di tingkat nasional untuk pilpres 2019 mendatang.

” Kalau kau beri kemenangan mereka berarti kau memperkuat saya di tingkat nasional, dan saya mengajak semua kekuatan mari kita selamatkan masa depan kita ungkap prabowo dalam sambutannya”(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here