Bupati kabupaten Lombok barat fauzan Khalid menyatakan komitmennya untuk membangun kawasan wisata di kabupaten Lombok barat, salah satunya di kecamatan sekotong, ia berjanji akan segera menyelesaikan pembangunan jalan disejumlah destinasi wisata di kecamatan sekotong agar akses menuju destinasi wisata mudah dijangkau.

 

Kabupaten Lombok barat merupakan salah satu kabupaten di provinsi ntb yang menjadi daerah dengan destinasi wisata terindah dan menakjubakan di provinsi ntb, tak ayal sejumlah wisatwan yang datang ke ntb pun tak boleh ketinggalan mengunjungi gumi patu patuh pacu ini.

Menyikapi itu bupati kabupaten Lombok barat fauzan Khalid menyampaikan komitmennya untuk membangun kawasan wisata di kabupaten Lombok barat, terlebih diwilayah sekotong, karena sejumlah infratsruktu jalan di destinasi wisata sekotong masih belum memadai, ia pun menegaskan akan memprioritaskan pembangunan jalan tersebut.

Selain itu fauzan juga berkjanji akan mendatangkan investor untuk membangun hotel atau penginapan di sejumlah destinasi wisata, karena dengan hal tersebutr maka wisatwan akan melirik dan mengunjungi destinasi wisata tersebut.

Fauzan menambahkan dengan dibangunnya sejumlah infrsaturktur di masing masing destinasi wisata, akan berdampak terhadap tingkat kunjungan wisatawan, dan roda perekonomian warga.

Lebih lanjut  fauzan menyatakan Pariwisata sekotong dinilai akan menjadi masa depan pariwisata di provinsi ntb.(af)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here