Sempat dikritik  dewan  karena terlalu rendah dalam menargetkan  penurunan angka kemiskinan di kabupaten lombok barat, bupati kabupaten lombok barat fauzan khalid menilai target tersebut sangat realistis, meski demikian ia optimis akan melampui dari target  yang telah ditetapkan.

 

Sempat dikritik oleh dewan terkait dengan rendnahnya target penurnan angka kemiskinan di kabupaten Lombok barat, yang hanya mencapai 1 peresn tak diambil pusing oleh bupati kabupaten Lombok barat, fauzan Khalid, menurutnya target penurunan angka kemiskinan tersebut merupakan target yang realistis.

Meski demikian ia optimis bahwa pemda Lombok barat akan melampaui target pengentasan kemiskinan dengan pola yang dilakukan saat ini yakni dengan melakukan integrasi program antar masing masing satuan kerja perangkat daerah skpd di kabupaten Lombok barat.

Menurut fauzan pemda Lombok barat serius dan berkomitmen tinggi untuk menghapus kemiskinan di kabupaten Lombok barat.

Kitik dari dewan tersebut dianggap fauzan sebagai bentuk control yang maksimal yang dilakukan oleh dewan, ia pun berharap masyarakat untuk berperan aktif mengawas program pengentasan kemiskinan di kabupaten Lombok barat.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here