Bupati lombok tengah suhaili ft melantik 13 kepala desa sebagai pengganti dari para kepala desa yang pada tahun 2017 berakhir masa jabatannya. pihaknya mengharapkan dengan dilantiknya ke 13 kepala desa tersebut nantinya mampu semaksimal mungkin menjalankan tugas serta fungsinya sebagai abdi masyarakat di daerahnya masing-masing.

 

Bupati lombok tengah HM. Suhaili ft pada senin pagi, bertempat di pendopo bupati Lombok tengah secara resmi melantik 13 kepala desa baru sebagai pengganti dari para kepala desa yang sebelumnya menjabat pada periode  tahun 2011 sampai dengan tahun 2017.

Pihaknya mengharapkan dengan dilantiknya ke 13 pejabat kepala desa tersebut bisa semaksimal mungkin mampu menjalankan tugas serta fungsinya sebagai pengayom pelayan, dan abdi masyarakat di daerahnya masing-masing.

ia juga mengingatkan bahwa tugas dari kepala desa tidaklah ringan diantaranya menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan masyarakat desa dan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak pada tahun 2018 di wilayah kabupaten lombok tengah. adapun ke 13 penjabat kepala desa yang dilantik tersebut akan bekerja selama 1 tahun 2 bulan sampai dengan bulan desember 2018 mendatang.

“tugas dari para kepala desa  tidaklah ringan diantaranya menyelenggarakan pemerintah di desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan terhadap masyarakat di desa serta melakukan pemilihan kepala desa secara serentak pada tahun 2018 mendatang”

selain itu ke 13 kepala desa yang dilantik tersebut sebelumnya pernah menjabat sebagai abdi bangsa yakni sebagai pegawai negeri sipil di wilayah lombok tengah.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here