Badan narkotika nasional (bnnp) provinsi ntb mengapresiasi pemerintah kabupaten Lombok barat yang dinilai memiliki komitmen  tinggi dalam mencegah penyalahgunaan narkoba dilingkup apparatur sipil Negara asn di kabupaten Lombok barat.

 

Narkoba kini menjadi musuh bersama, dan semua pihak diminta untuk terlibat secara bersama sama dalam upaya pencegahan penyalah guna narkoba di masing masing institusi ataupun tempat , bahkan badan narkotika nansional bnnp provinsi ntb mengapresiasi pemerintah kabupaten Lombok barat yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam hal pencegahan secara dini penyalah guna narkoba dilingkup asn di pemda Lombok barat.

Menurut kepala bidang pencegahan dan pemberdayaan masyrakat bnnp ntb anggaraini ninik murniati menyatakan, sebagai bentuk komitmen yang tinggi yang dilakukan oleh pemkab Lombok barat, bnnp disediakan semua fasilitas  yang dibutuhkan  untuk melakukan tes urin, bahkan Lombok barat dinilai menjandi salah satu kabupaten yang paling sering melakukan tes urin secara mendadak kepada asn nya.

Menurut anggraini hal tersebut seharusnya ditiru oleh kabupaten lain , sehingga pemberantasan penyalah gunaan narkoba dapat maksimal di masing masing kabupaten kota di provinsi ntb.

” Ini upaya yang baik untuk kita semua,dan kami harapkan dapat ditiru kabupaten lainnya”

Sementara untuk trend penyalah gunaan narkoba dilingkup asn kabupaten Lombok barat dinilai tidak menghawatirkan, karena beberapa kali bnnp ntb melakukan tes urin secara mendadak tidak ditemukan adanya penyalah guna narkoba.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here