Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota mataram berencana akan meluncurkan sistem informasi manejemen kepegawaian kota mataram pada awal bulan november mendatang guna menunjang  pengelolaan data pegawai berbasis online yang dianggap akan mempermudah pegawai.

 

Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota mataram berencana akan meluncurkan sistem infromasi manjeman kepegawaian kota mataram pada awal bulan november mendatang guna menunjang  pengelolaan data pegawai berbasis online yang dianggap akan mempermudah pegawai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala dinas badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kota Mataram,bq. Nlly Kusumawati dijelaskannya dalam sistem itu nantinya tersedia data lengkap masing-masing pegawai, sehingga seluruh asn dapat lebih mudah mengakses datanya masing-masing. peluncuran sistem tersebut dijelaskannya akan dilakukan diintegrasikan dengan e-disiplin dan e-kinerja.

“jadi sekarang setiap ada kenaikan pangkat atau pensiun orang gaperlu lagi susah-susah ke kantor, jadi istilahnya kita yang memberikan langsung kepada mereka melalui sistem elektronik itu,.”

Lebih lanjut, sebelum peluncuran, nelly mengaku akan menggelar sosialisasi dan pelatihan terlebih dahulu kepada masing-masing operator di setiap organisasi perangkat daerah (OPD).(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here