Meski belum memegang rekomendasi atau surat keputusan (sk) dukungan dari dewan pimpinan pusat (dpp) partai golkar, namun ketua DPRD kabupaten Lombok barat yang juga merupakan ketua DPD II golkar kabupaten lombok barat Sumiatun , mengklaim akan mendapatkan dukungan golkar pada pilbup lobar 2018 mendatang.

 

Teka teki kemana arah dukungan partai golongan karya pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat masih mengambang, pasalnya ketua DPD II Golkar kabupaten Lombok barat yang merupakan ketua DPRD kabupaten Lombok barat, yang kini menggembar gemborkan diri akan maju bertarung pada pilbup mendatang mendampingi fauzan khalid bupati incumbent belum menerima rekomendasi atau sk dari dewan pimpinan pusat (DPP) Golkar untuk diusung menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten Lombok barat.

Bahkan berhembus kabar partai berlambang pohon beringin ini akan mengusung non kader pada pilbup lobar, meski demikian atun optimis mendapat dukungan dari Golkar meski sebelumnya ketua harian DPD partai golkar menyatakan dukungan golkar untuk pasangan zaitun masih belum final.menurutnya suara golkar hanya satu yakni suara DPP pusat.

Atun optimis didukung golkar karena ia merupakan ketua DPD II Golkar Lombok barat, namun atun belum berani memastikan kapan sk DPP Golkar akan dirberikan kepadanya.

” saya optimis mendapat dukungan golkar,orang saya ketua dpd II golkar lombok barat ungkap atun”

Meski tanpa didukung oleh golkar namun paket zaitun sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol di kabupaten Lombok barat,dan kursi untuk mengusung pasangan calon pun sudah melampui target.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here