Jelang perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lombok barat 2018 mendatang, pemerintah kabupaten Lombok barat dihujani kritik pedas oleh sejumlah kalangan.

 

Jelang pilkada di Kabupaten Lombok barat tahun 2018 mendatang, sejumlah kritik pedas dari sejumlah kalangan mulai menghujani pemerintah kabupaten Lombok barat, mulai dari pembangunan retail yang marak, infrastruktur dan pemerintahan yang dinilai gagal.

Menangapi hal tersebut Bupati kabupaten Lombok barat (fauzan Khalid) menilai kritik pedas jelang pilkada tersebut merupakan hal biasa dan harus diterima dengan lapang dada oleh petahana,karena petahana akan selalu menjadi serangan empuk bagi kritik kritik pedas tersebut, namun menurut mantan Ketua KPU NTB,  kritik pedas harus dilawan dengan kerja nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

” Kita membuktikannya bukan dengan cara membalas argumen tapi sebaliknya kita membuktikanya dengan kerja nyata, membuat rencana kerja untuk mengatasi semua persoalan yang ada ungkap fauzan”

Lebih lanjut Fauzan menyatakan,kiritik pedas untuk petahana biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah pilkada usai.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here