Ketua dewan pimpinan daerah (dpd) patai golongan karya kabupaten Lombok barat kembali menargetkan untuk menang pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang, dimana golkar menargetkan mendapatkan dua kursi masing masing didaerah pemilihan (dapil).

 

Gelaran pemilihan bupati dan wakil bupati di kabupaten Lombok barat akan berlangsung pada bulan juni 2018 mendatang, namun partai golkar kabupaten Lombok barat tidak hanya menargetkan kemenangan pada pilbup saja, melainkan menargetkan juga untuk menang pada pemilihan legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD II golkar kabupaten Lombok barat yang juga merupakan ketua DPRD kabupaten Lombok barat Sumiatun menargetkan partai golkar kembali memenangkan pemilu legistif di kabupaten Lombok baarat dengan menargetkan dua kursi untuk masing masing daerah pemilihan (dapil).

Untuk mencapai target tersebut atun pun mengintsruksikan kepada semua anggota partainya dari atas sampai bawah untuk bekerja maksimal untuk menarik serta simpati hati rakyat, agar mendapat suara terbanyak pada pileg mendatang.

Menurutnya target dua kursi di masing masing dapil tersebut merupakan target yang realistis, jika di lihat dari peroloehan kursi golkar pileg tahun 2014 lalu, ia pun yakin kader golkar akan mampu mewujudkan target tersebut karena golkar merupakan parati besar dan teruji setiap kali pileg.

” ya target saya harus bisa dua kursi perdapil ungkap atun” (af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here