Atletico Madrid Vs Lleida Esportiu (3-0) || Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Copa del Rey
Atletico Madrid Vs Lleida Esportiu (3-0) || Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Copa del Rey
TV9LOMBOK.co.id – mengalahkan Lleida Esportiu dengan skor 3-0 pada pertandingan yang dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018). Sebelumnya, pada leg pertama di markas Lleida, Atletico menang dengan skor 4-0.
Gol-gol pada pertandingan kedua diciptakan oleh Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-57, lalu Kevin Gameiro pada menit ke-74 dan Vitolo sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.
Meski sudah menang pada leg pertama, tidak membuat Atletico Madrid jemawa. Diego Simeone tetap menampilkan pemain-pemain terbaiknya saat jumpa Lleida Esportiu di leg kedua.
Diego Costa yang pada pertemuan pertama masuk sebagai pemain pengganti, kali ini dimainkan sejak menit pertama. Costa ditandemkan dengan Fernando Torres di lini depan. Selain Costa, penggawa anyar Atletico lainnya yakni Vitolo juga dimainkan sebagai starter.
Keunggulan dalam kualitas membuat Atletico menekan sejak babak pertama dimulai. Peluang pertama lahir ketika pertandingan belum sampai 10 menit. Adalah sundulan dari Torres yang masih melambung di atas gawang Lleida.
Lucas Hernandez juga memiliki peluang pada menit ke-16. Namun sundulan bek tengah asal Spanyol itu masih membentur tiang gawang Lleida yang dikawal Diego Rivas.
Rivas benar-benar menjadi tembok yang sulit ditembus oleh Atletico di babak pertama. Dia menggagalkan peluang Torres ada menit ke-26 dan menghalau tembakan keras Vitolo sehingga paruh pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.
Seusai jeda, Los Cholconeros tetap menekan pertahanan tim tamu. Hasilnya pada menit ke-57, Yannick Ferreira Carrasco berhasil membawa Atletico unggul 1-0. Memanfaatkan sodoran Costa, Carrasco berhasil menendang bola dari dalam kotak penalti tanpa mampu dihalau oleh Diego Rivas.
Pada menit ke-74, Atletico berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini, giliran Kevin Gameiro yang baru masuk menggantikan Diego Costa, mencetak gol kedua untuk Atletico. Gameiro berhasil meneruskan usaha Angel Correa dan membuat Atletico unggul 2-0.
Anak asuh Diego Simeone tidak puas dengan dua gol saja. Pada menit ke-81, Vitolo mengubah skor menjadi 3-0. Pemain yang baru bergabung Januari 2018 ini berhasil meneruskan umpan matang dari Fernando Torres.
Sisa akhir pertandingan tidak menyajikan gol tambahan. Atletico menang dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here