Studio alam tv9 (sat9) minggu pagi mengundang dua panti asuhan yakni panti asuhan al ikhlas narmada dan as-syifa narmada, dimana kegiatan tersebut sebagai bagian dari bhakti sosial dan silaturahmi yang diselenggarakan oleh owner studio alam tv9

 

Sebagai bentuk kepedeulian terhadap sesama PT. Graha wisata tv9 melakukan aksi sosial dengan mengundang dua panti asuhan di lombok barat untuk menikmati permainan dan wahana pemandian tv9 secara gratis.

Dua pantai asuhan yang mendapat undangan tersebut yakni pantai asuhan as-syifa dan al-ikhlas kecamatan narmada kabupaten lombok barat .

Sebanyak 70an anak didik dari kedua pantai asuhan ini menikmati fasilitas spesial dari PT.Graha wisata tv9 anatara lain fasilitas anatar jemput dari rumah hingga ke lokasi wahana tv9.

Keceriaan anak anak pun mulai menghiasi wajah wajah lugu mereka, yang sebagian besar mengaku tidak pernah berkunjung ke sat9 selama mengenyam pendidikan di panti asuhan,  sehingga setiba di studio alam tv9  semua permainan yang ada  mereka coba, melihat aneka macam satwa,  berenang di kolam, bermain playing fox, dan lain sebagainya. sungguh terlihat keceriaan begitu terpancar dari raut wajah mereka yang penat mengenyam pendidikan dipanti asuhan.

Menurut  general manager PT.Graha wisata tv9 I dewa gede sayang menyampaikan, kegiatan  ini merupakan aksi sosial PT.Graha wisata tv9 atas berkembangnya wahana tv9 dan merupakan wujud syukur yang dilakukan manajemen atas beberapa keberhasilan sebagai pusat rekreasi dan edukasi anak.

“…kegiatan ini yang pertama kita lakukan, dan kedepanya akan menjadi kegiatan rutin kami, nantinya setiap bulan ada masing masing dua yayasan yang kita undang ”

Sementara ketua pengasuh pantai asuhan as-syifa narmada Haji  muhammad kamaludin mengaku sangat senang, karena mendapatkan undangan dari PT. Graha wisata tv9 dimana acara ini sangat menarik karena anak anak didiknya bisa melihat secara langsung alam terbuka dan aneka satwa langka.(wn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here