Jokowi dan TGB nge-Vlog Bareng
Jokowi dan TGB nge-Vlog Bareng

TV9LOMBOK.co.id – Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diketahui baru-baru ini berkunjung ke NTB untuk meresmikan operasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika (The Mandalika) di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain meresmikan Operasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Mandalika, Jokowi juga menyempatkan diri untuk nge-Vlog bersama Gubernur NTB, Muhammad Zainul Majdi atau akrab di sapa TGB di Mandalika dengan tema “INDAHNYA MANDALIKA”.

Vlog Jokowi bersama TGB menjadi trending di youtube selama 3 hari terakhir sejak di upload pada tanggal 20 Oktober 2017 kemarin. Dan tentunya menjadi perbincangan skala Nasional maupun lokal di Lombok itu sendiri.

Banyak komentar positif yang datang dari warga Lombok, rata-rata senang dan bangga melihat vlog Jokowi bersama TGB di Mandalika. Seperti yang dikatakan salah seorang Mahasiswa Humaidi yang sangat mengapresiasi Presiden Jokowi dan Gubernur NTB yang ia nilai bisa berkomunikasi dengan baik dan berharap KEK Mandalika bisa diselesaikan.

“ itu sangat kita apresiasi karena kedua pemimpin itu berkomunikasi dengan baik, tentunya harapan kita, harapan rakyat bagaimana KEK Mandalika itu bisa diselesaikan” komentar Humaidi.

Komentar positif juga datang dari salah seorang tim Marketing TV9 Lombok, Ihsan, yang mengatakan Vlog dari Jokowi sangat positif untuk pariwisata di Lombok karena seorang presiden yang mempromosikan KEK Mandalika secara tidak langsung.

“ tentunya sangat positif ya untuk pariwisata di Lombok, karena secara tidak langsung Presiden loh yang mempromosikan KEK Mandalika “ ujar Ihsan.

Selain komentar tentang promosi KEK Mandalika, ada sebagian orang yang berargumen dan melihat Jokowi dan TGB menjadi pasangan yang cocok untuk maju di Pilpres 2019 sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Seperti yang dikatakan Pian, Jokowi dan TGB sangat cocok dan serasi untuk menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden.

“ menurut saya cocok dan serasi deh menjadi Presiden dan Wakil Presiden “ komentar Pian.

sebagian besar masyarakat NTB khususnya Lombok memang sangat senang karena Jokowi mempromosikan langsung NTB Khusunya Lombok di kancah Nasional maupun Internasional melalui Vlog-nya di Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here