BKPSDM) kota mataram Bq nelly kusumawati menyebutkan jika tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) di hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran mencapai 97 %.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (bkpsdm) kota Mataram Bq nelly kusumawati menyebutkan jika tingkat kehadiran aparatur sipil negara (asn) di hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran mencapai 97 %. Dimana 3 % sisanya terdiir dari pegawai yang sakit, cuti, dan sejumlah kemungkinan lain.

Angka tersebut dijelaaskannya berdasarkan pemantauan kasat mata saat upacara bendera sekaligus hala bi halal di kantor walikota, jumlah tersebutpun diakuinya sudah cukup baik. Lebih lanjut dijelaskannya jika  tingkat kehadiran pegawain secara riil akan dapat dilihat dari data sidik jari yang baru akan terakumulasi pada hari senin mendatang.

Sementara itu, ia  menegaskan jika penambahan cuti pegawai telah dibatalkan menyusul keluarnya surat edaran dari menpanrb, sehingga jika nantinya diketahui terdapat asn yang menambah libur tanpa keterangan yang jelas, maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku, baik itu sansksi administarsi hingga pemotongan tunjangan kinerja daerah (tkd).

” Alhamdulilah tingkat kehadiran cukup baik,saya rasa sekitar 97 persen itu ada, tapi realnya nanti kita mengetahui saat rekap absensi sidik jari ungkap Bq.Nelly”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here