Merasa dilecehkan atau dihina melalu akun media sosial facebook, tim dari bakal calon bupati lombok barat  nauvar furqoni farinduan melaporkan dua akun facebook ke polres lombok barat, pelaporan dilakukan karena komentar di fb tersebut dinilai merugikan kandidat mereka.

 

Jelang pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat mulai memanas, saling lapor antar pendukung dari masing masing kandidat  mulai dilakukan, seperti yang dilakukan oleh tim dari meton farin yang merupakan bakal calon bupati kabupaten Lombok barat.

Dimana tim meton farin melaporkan akun atas nama ema zuliyanti ke mapolda nusa tenggara barat atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan yang tidak menyenangkan, dimana menurut pelapor akun facebook atas nama ema tersebut menyatakan farin anak  angkat dan anak pungut dari zaini aroni namun kasus tersebut dilimpahkan ke polres Lombok barat,

Selain itu tim dari meton farin juga hari ini akan melaporkan akun yang berbeda atas nama zulkifli yang diuga melakukan hal yang sama dengan akun sebelumnya yang dilaporkan ke polda.

Menurut musleh selaku pelapor, hasil dari penelusurannya dua akun yang yang mendiskreditkan calonnya tersebut merupakan akun asli bukan dari akun palsu, selain itu terlapor juga diduga merupakan pendukung salah satu pasangan bakal calon bupati lobar.

” ia kami sudah melaporkan terkait kasus tersebut,dan saat ini kami sedang di panggil untuk memberikan keterangan”

Musleh mengajak semua pihak yang akan bertarung pada pilkada  kabupaten Lombok barat mendatang tetap menjaga etika dan menggunakan politik santun, ia menantang semua calon untuk berdebat soal visi misi dibandingkan saling menjatuhkan.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here