Kapolres mataram AKBP Muhammad  menyebut jika lebaran idul fitri tahun ini sebagai lebaran teraman jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Kapolres mataram AKBP Muhammad menyebut jika lebaran idul fitri tahun ini sebagai lebaran teraman jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, pasalanya selama lebaran tahun ini dirinya belum menerima laporan aksi kriminalitas yang menimpa masyarakat.

Aksi penjambretan, curanmor hinga tindak kejatan lain yang biasa menimpa masyarakat saat musim lebaran diakuinya tidak terjadi tahun ini, termasuk terhadap pembobolan atau pencurian di rumah-rumah yang ditinggal mudik.

Dirinyapun menilai hal tersebut sebagi buah atas kerja keras seluruh pihak untuk menjaga kamtibmas, terlebih dari kepolisian sendiri telah memberi pengaman khusus terhadap rumah-rumah yang ditinggal mudik oleh penghuninya.

” Alhamdulilah hingga saat ini saya belum menerima adanya laporan aksi kriminalitas seperti curanmor,jambret serta pencurian. Saya rasa lebaran tahun ini adalah lebaran teraman dari pada tahun tahun yang lalu ungakap Muhammad”.

Lebih lanjut menyinggung soal tawaran penitipan kendraan bermotor oleh polres mataram diakuinya hingga lebran usai tak ada satu unitpun yang dititipkan di mapolrs mataram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here