Serba serbi dari TPS Pasangan Calon pilkada kabupaten Lombok Barat.

Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serta Gubernur dan wakil Gubernur provinsi NTB yang jatuh pada hari rabu (27/6) merupakan pesta demokrasi lima tahunan untuk yang pertama kalinya digelar dengan cara serentak.

Bakal  calon Bupati kabupaten Lombok barat Nauvar furqony farinduan menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 dasan tapen Kecamatan Gerung yang tak jauh dari kediamannya. Kedatanga Farin ke TPS didampingi istri dan tim suksesnya.

Disinggung terkait kontestasi pemilukada secara serentak,Farin menanggapinya dengan santai,dirinya merasa optimis akan memenangkan pertarungan pemilihan Bupati dan wakil Bupati di kabupaten Lombok barat.

” Mudah mudahan kami dari pasangan nomer urut dua menjadi juara satu dari ketiga pasangan calon di lombok barat ungkap farin “.

Sementara itu salah satu calon wakil Bupati Lombok barat TGH Khudari Ibrahim juga turut berpartisipasi memberikan hak suaranya, ia datang tepat pukul 09;00 wita dan langsung masuk ke TPS mengambil surat suara yg telah disiapkan. Dari daftar yg ada Khudari memberikan hak suaranya di TPS 6 desa Kediri induk dusun karang kuripan timur kecamatan Kediri Lombok barat.

Menurut Khudari, dirinya mengaku sudah cukup lama menunggu hari pilkada ini, karena menurutnya segala persiapan sudah dilakukan, selain itu antusias masyarakat juga membuatnya yakin akan menang dalam pilkada ini. Dirinya pun berharap agar pilkada ini berjalan aman damai dan kondusif.
Sementara itu  calon Bupati Lombok barat nomor urut 1 H. Izzull islam paska memberikan hak suaranya di TPS 14 Sandik permai, menyambangi tempat pemungutan suara calon bupati petahana Fauzal khalid di tps 13. Calon bupati Lombok barat Izzul islam menilai jika pihaknya menyambut baik apapun hasil dari pilkada di Kabupaten Lombok barat, sesuai dengan komitmen awal dirinya yakni siap menang dan siap kalah, kendati demikian dirinya berharap pelaksanaan pilkada tersebut benar benar demokratis tanpa ada kecurangan bahkan untuk meminimalisir timbulnya kecurangan pihaknya jauh hari telah membentuk tim pemantau.

” Dari tadi pagi kita sudah menyebar temen temen pemantau kebebrapa TPS,ya mudah mudahan pilkada ini berjalan aman, lancar dan kondusif ungkap Izzul”.(af/wn/pc/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here