Tim dari resmob polres lombok tengah kembali menangkap pelaku spesialis curas terhadap wisatawan yang kerap sekali meresahkan masyarakat terutama  wisatawan yang berkunjung ke sejumlah tempat wisata yang ada di lombok tengah. Pelaku diketahui tidak segan segan dalam mengancam dan melukai korbannya.

 

Lima  pelaku spesialis pencurian kekerasan terhadap wisatawan kembali ditangkap tim dari resmob polres lombok tengah. Ke lima pelaku berinisial JH PP TR MR serta RH yang diketahui kerap meresahkan masyarakat maupun wisatawan yang sengaja berkunjung ke sejumlah objek wisata di lombok tengah terutama tempat wisata di bagian selatan tepatnya jalan ke arah pantai kuta sampai dengan pantai selong belanak. Kelima pelaku yang ditangkap diketahui beraksi di 21 tkp yang berbeda dan tidak segan segan dalam mengancam maupun melukai kobannya. Sementara itu kapolres lombok tengah akbp kholilur rochman mengungkapkan bahwa dengan tertangkapnya kembali spesialis curas wisatawan tersebut nantinya akan menjadi atensi kedepan polres lombok tengah dalam menungkap sepesialis-spesialis curas lainnya.

“pencurian dengan kekerasan akan menjadi atensi kita, karena sasarannya adalah wisatawan yang berkunjung ke lombok tengah dan barang bukti sudah kita amankan”

Selain itu kepolisian akan terus melakukan pengembangan terhadap kelima pelaku yang sudah ditangkap untuk kemudian mencari pelaku-pelaku lainnya.  Selain itu tertangkapnya ke lima pelaku curas tersebut merupakan laporan dari masyarakat yang kemudian diteruskan kepihak berwajib. Adapun Polres lombok tengah juga menghimbau kepada wisatawan untuk selalu berhati-hati dan waspada ketika melewati jalan jalanyang sepi maupun jauh dari pemukiman. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here