SK Pencalonan Suhaili Diklaim Sudah Final Dan Bersifat Mengikat

0
40

Arah dukungan partai golkar pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur ntb 2018 mendatang sudah final dan mengikat, dimana  partai yang berlambang pohon beringin itu menetapkan hm suhaili fadil tohir untuk maju sebagai calon gubernur 2018.

 

arah serta dukungan dari partai golkar dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur ntb pada perhelatan pilkada serentak tahun 2018 mendatang sudah final dan mengikat. dimana partai berlambang pohon beringin tersebut sudah menetapkan bupati lombok tengah hm suhaili ft sebagai calon gubernur ntb 2018 mendatang.

menurut ketua DPD I golkar ntb tersebut bahwa , surat keputusan diusung oleh partai golkar sudah dipegang sejak oktober lalu dan sk tersebut bersipat mengikat. demikian pula dengan sk yang akan dibawa untuk mendaftar ke kpu, juga sudah dipegangnya.

selain itu tanda tangan basah ketua umum partai golkar setya novanto dan sekjen partai golkar per tanggal 24 oktober 2017 sudah jelas. meski demikian, bupati lombok tengah dua periode tersebut tidak menampik kemungkinan adanya pihak yang masih mengharapkan dukungan dari partai golkar pada pesta rakyat ntb tahun 2018 mendatang.

“surat keputusan dari partai golkar sudah saya pegang dan disitu sudah ada tanda tangan basah setya novanto dan sekjen partai golkar”

selain itu suhaili ft menyampaikan bahwa dirinya maju atas perintah dari partai golkar untuk ikut ikhtiar dalam membangun ntb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here