Sat 9 Waterpark mulai dipadati Pengunjung

pengunjung SAT9 Waterpark

LOMBOK BARAT, TV9 LOMBOK.CO.ID- Libur Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan oleh sebagian orang bersama keluarga dan kerabat untuk berlibur ke tempat-tempat wisata, salah satu destinasi wisata yang kini di buru oleh masyarakat Lombok yakni Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark  sebagai satu-satunya wahana terlengkap dan terluas di Pulau Lombok.

Antusiame warga untuk berlibur terlihat mulai  sehari setelah lebaran Idul Fitri dan puncaknya pada saat Lebaran Topat, seperti yang terpantau hari ini (08/06) ratusan pengunjung sudah mulai memadati Wahana SAT9 Waterpark.

Dari pantauan TV9 Lombok, pengunjung terlihat mulai berdatangan di SAT9 Waterpark sekitar pukul 09.00 Pagi, para pengunjung sudah mengantri  untuk membeli tiket masuk di loket.

Marketing SAT 9 Waterpark Rio Pratama Josh Fiansyah menyatakan, SAT9 Waterpark mulai ramai pengunjung setiap musim liburan, seperti libur lebaran tahun ini, mulai dari sehari setelah hari Raya Idul Fitri dan puncaknya pada lebaran topat mendatang.

“ biasanya pengunjung itu ramai datang ke SAT9 Waterpark sehari setelah lebaran, dan puncaknya pada lebaran topat mendatang” ungkapnya.

“ untuk saat ini rata-rata dalam sehari itu ada sekitar seribu pengunjung, nah kalau pas lebaran topat bisa sekitar empat ribu sampai lima ribuan, padat disini mas” tambahnya sambil memantau pengunjung yang mulai rame berdatangan.

Sementara itu, salah satu pengunjung khairunnisa’ dari lombok timur mengungkapkan, dirinya sudah beberapa kali datang berlibur ke SAT 9 Waterpark dan ia mengaku senang berkunjung ke SAT 9 karena tempatnya luas, kolam renangnya banyak dan harga tiketnya terjangkau.

“saya sudah beberapa kali datang kesini bersama keluarga dan teman-teman, saya senang datang kesini karena banyak kolam renangnya dan tempatnya luas, harga tiketnya juga tidak mahal, terjangkau oleh semua kalangan. Ucapnya

Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark merupakan wahana rekreasi terlengkap dan terluas di Pulau Lombok, terletak di jalan Sandubaya, No 99 X, Gerimax Indah Narmada, Lombok Barat, dengan beraneka wahana yang disediakan, seperti 8 kolam renang untuk Anak-Anak dan Dewasa, Outbond, Waterpark, Mini Zoo, dan Water Slide. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here