Pesta demokrasi pemilihan Bupati Lombok barat 2018 mendatang di klaim akan berlangsung seru, beberapa tokoh potensial baik dari pengurus parpol, tokoh masyarakat, tokoh agama mulai bermunculan. Tidak dipungkiri keterwakilan wilayah utara selatan dan tengah juga diklaim menjadi sangat berpengaruh terhadap peta politik pilbup lobar.

Salah satu bakal calon di pesta demokrasi pilbup lombok barat 2018 M.Hadi sulthon menanggapi dengan santai perihal pencalonannya untuk ikut maju dalam pilbup lobar 2018, dirinya beranggapan perjalanan menuju pilbup masih melalui proses yang panjang.

“Proses ini masih panjang, dan kita masih terus berusaha melakukan komunikasi komunikasi politik dengan beberapa tokoh di lombok barat “.

Disinggung munculnya beberapa tokoh potensial dari wilayah utara seperti H.Izzul islam, Sulthon angkat bicara, menurutnya sah sah saja dan dirinya malah menyanjung sosok Izzul islam yang menurutnya merupakan sosok yang berpengaruh di wilayah utara.

” saya tidak ingin terkesan menyanjung Izzul islam, tapi beliau sangat berpengaruh di wilayah utara, terlebih pengalamannya sebagai anggota DPR RI dan wakil bupati beberapa waktu lalu dan potensi itu ada ungkap sulthon”.

sementara disinggung sosok Farin dari wilayah selatan, Sulthon kembali angkat bicara menurutnya Farin merupakan sosok potensial, sangat rajin turun ke masyarakat dan intens melakukan komunikasi politik dengan beberapa tokoh

” dia sosok pemuda yang potensial, rajin turun ke masyarakat akan tetapi kembali lagi yang menentukan kedepanya adalah masyarakat itu sendiri dan partai politik”

lebih lanjut menurut Sulthon selama tujuh tahun menjabat sebagai anggota DPRD NTB dirinya selalu intens untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan konstituennya karna itu adalah modal besar untuk menjaga kepercayaan masyarakat kepada dirinya(yn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here