DIRUT BNN
Dirut PT.BPR Narpada Nusa (BNN) Menyerahkan Parcel ke salah satu Nasabah

LOMBOK BARAT, TV9 LOMBOK.CO.ID-Bulan Suci Ramadhan disebut juga sebagai Bulan berbagi, karena di Bulan Ramadhan semua amal dilipat gandakan pahalanya, kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan seringkali menjadi agenda tahunan, baik dari Perorangan ataupun Instansi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sebagai salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) ternama di Provinsi NTB, PT.BPR Narpada Nusa (BNN) Kabupaten Lombok Barat berbagi berkah Ramadhan kepada jajaran Karyawan, Klien dan Nasabah sebagai ungkapan terimakaksih atas kepercayaann yang diberikan kepada PT. BPR Narpada Nusa.

Komisaris Utama PT.BPR Narpada Nusa Kabupaten Lombok Barat Minardi atau yang akrab disapa Cak Min menyatakan, program berbagi berkah Ramadhan dengan memberikan parcel kepada Karyawan, Klien dan Nasabah ini merupakan program tahunan, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras semua karyawan yang telah membesarkan PT.BPR Narpada Nusa dari keterpurukan yang pernah dialami.

“Program berbagi kepada Karyawan dan Nasabah ini merupakan program tahunan, sebagai wujud rasa syukur dan terimakasih PT.BPR Narpada Nusa baik kepada Karyawan terlebih kepada Nasabah yang sudah mempercayai kami” ujar Cak Min.

Cak Min berharap dengan program berbagi di Bulan Ramadhan ini akan memberikan berkah kepada PT.BPR Narpada Nusa, sehingga di tahun 2019 ini PT.BPR Narpada Nusa bisa mencapai target dan menjadi BPR yang semakin dipercaya oleh Masyarakat.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT. BPR Narpada Nusa Ni Nengah Sri Urtini menyatakan, program bebrbagi di Bulan Ramadhan sudah menjadi agenda tahunan. Ia berharap kedepannya PT.BPR Narpada Nusa menjadi salah satu Bank Perkerditan Rakyat yang tangguh dan kuat, sehingga mampu memberikan pelayanan yang semakin maksimal dengan menciptakan inovasi-inovasi yang semakin lebih baik.

“kita berharap dengan momentum Bulan Ramadhan dan program berbagi ini akan semakin menguatkan ikatan emosional baik antar Karyawan dan Nasabah, sehingga kedepan PT.BPR Narpada Nusa semakin lebih kuat dan tangguh” imbuhnya.

Titik pembagian parcel oleh PT.BPR Narpada Nusa tahun ini mencakup semua wilayah Nasabah BNN seperti, Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah dan Lombok Timur. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here