Portugal Unggul Tipis Hadapi 10 Pemain Hongaria
Portugal Unggul Tipis Hadapi 10 Pemain Hongaria

TV9LOMBOK.co.id – Andre Silva berhasil mengunci kemenangan Portugal atas Hongaria yang menampilkan pertahanan sangat rapat sepanjang laga.

Kemenenagan 1-0 Portugal atas Hongaria di Budapest, Senin (4/9) dini hari tadi di cetak oleh striker AC Milan Andre Silva, membuat Seleccao menjaga jarak dengan Swiss di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Fenando Santos menurukan skuat terbaik pada laga menghadapi Hongaria, Cristiano Ronaldo dipercaya mempimpin lini depan dengan dukungan Gelson Martins dan Silva. Karena Portugal butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos mudah ke Rusia 2018.

Baru memasuki menit keenam, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan jarak jauh yang mengancam gawang Hongaria. Peter Gulacsi dengan sigap menepis bola keluar lapangan.

Tak lama berselang, Ronaldo kembali mengancam gawang yang dijaga Eks Kiper Liverpool tersebut berkat sundulan kepalanya, dengan sigap Gulacsi kembali menepisnya.

Pada menit ke-30 Hongaria harus bermain dengan sepuluh pemain, wasit memberikan kartu merah kepada T.Priskin karena menyikut Pepe dan menginjaknya.

Hongaria dengan sepuluh pemain memperagakan pertahanan berlapis-lapis, dengan tampil lebih solid di belakang dan mengabaikan serangan guna fokus bertahan agar tidak kebobolan.

Tiga menit sebelum turun minum, Andre Silva mampu membobol gawang Hongaria, berkat umpan dari Cristiano Ronaldo, yang berawal dari aksi individunya, lalu menusuk ke sisi kota pinalti. Ronaldo lalu memutuskan melambungkan bola setelah dikepung oleh dua pemain Hongaria. Adre Silva berhasil menyundul bola dan membawa Portugal unggul.

Meski ketinggalan 0-1 dari Portugal, Hongaria tetap memperagakan permainana bertahan. Sehingga Portugal kesulitan menembus pertahanan yang di susun rapi oleh para pemain Hongaria. Hingga pertandingan seleseai skor 1-0 untuk tamu bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here