Jajaran kepolisian polsek gerung berhasil meringkus salah seorang yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor inisial IK atau Al milik salah seorang ibu atas nama nursiah dari dasan geres, pelaku berhasil diciduk aparat kepolsiian saat tengah berada di rumah istrinya di desa gelogor ,diduga pelaku merupakan anak salah seorang ketua partai di Lombok barat.

 

Jajaran kepolisian polsek gerung kabupaten Lombok barat berhasil meringkus salah seorang yang   berinisial I-K atau A-L dari desa lelede kecamatan Kediri kabupaten Lombok barat, al di duga melakukan pencurian sepeda motor di rumah ibu nursiah di dari desa dasan geres kecematan gerung.

Aksi pencurian kendaraan tersebut terjadi  tanggal 14 september lalu, I-K berhasil ditangkap polisi saat tengah berada di rumah istrinya di desa gelogor kabupaten Lombok barat pada tanggal 26 september  lalu setelah kepolisian mendalami  kronoligis hilang motor bu nursiah di kediamannya.

Menurut keterangan yang didapat oleh aparat kepolisian, sehari sebelum melancarkan aksinya  pelaku sempat menginap di rumah korban, karena pelaku merupakan teman dekat anaknya korban.

Tak hanya itu pelaku pencurian sepeda motor ini diduga merupakan anak salah satu ketua partai di kabupaten Lombok barat, namun hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

” ia pelaku kita tangkap di gelogor lombok barat di rumah istrinya ungkap wakapolsek gerung”

Berdasrkan hasil investigasi yang dilakukan oleh kepolisiian pelaku diketahui baru pertama kali melakukan pencurian sepeda motor, kini atas perbuatannya tersebut  pelaku dikenakan pasal 362 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here