Kapolres mataram AKBP. Muhammad mendesak pemerintah kota mataram agar segera membangun posko terpadu monjok-karang taling (Monta) dalam waktu dekat, pasalnya kondisi di lingkungan tersebut dinilai rawan tersulut konflik jika tidak segera ditempatkan posko permanen untuk pengawasan sekligus pengamanan.

 

Kapolres mataram AKBP. Muhammad mendesak pemerintah kota mataram agar seger membangun posko terpadu monjok-karang taling (Monta) dalam waktu dekat, pasalnya kondisi di lingkungan tersebut dinilai rawan tersulut konflik jika tidak segera ditempatkan posko permanen untuk pengawasan sekligus pengamanan.

Menurutnya keberadaan posko tersebut dapat membantu pemerintah, aparat dan warga untuk saling berintegrasi dan bersosialisasi dengan masyarakat dari dua lingkungan tersebut, dimana nantinya warga juga diharapkan dapat aktif melakukan ronda untuk mencegah masuknay pihak ketiga yang dapat memicu provokasi.

“kita mendesak pemerintah kota agar segera merealisasikan pembangunan posko terpadu monjok karang taliwang, dimana dengan posko itu nanti kita dapat saling terintegrasi dan bersosialisasi, kita harapkan juga warga bisa aktif meronda disana setiap malam, untuk mencegah adanya upaya provokasi dari pihak ketiga.”

Lebih lanjut kedua lingkungan tersebut, yakni mojok dan karang taliwang sebelumnya telah sepakat untuk berdamai, namun percikan konflik kerap terulang terutama saat malam minggu seperti bebrapa waktu lalu.(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here