Isu koalisi partai pks dan demokrat ntb untuk mengusung paket zulkiflimansyah – siti rohmi djalila di bantah oleh partai pks, mengingat baik dari tingkat daerah hingga pusat tidak ada komunikasi antar partai pks dan demokrat untuk arah pilkada ntb 2018 mendatang.

 

Ketua DPW  PKS NTB Abdul hadi membantah adanya isu koalisi partai PKS dengan partai demokrat NTB dalam Pilkada NTB 2018 mendatang, di mana isu koalisi PKS dan Demokrat yang akan mengusung pasangan calon zulkiflimansyah dan siti rohmi djalila.

Dirinya menilai jika secara kelembagaan partai pks baik tingkat daerah hingga pusat tidak pernah melakukan komunikasi dengah partai demokrat untuk pilkada ntb 2018 mendatang, jikapun ada komunikasi hal tersebut kemungkinan besar hanya secara personal kader partai, mengingat sejauh ini untuk arah pilkada ntb partai pks masih menunggu kejelasan dan arahan dari dewan pimpinan pusat partai.

” komunikasi dengan demokrat khusus untuk pilkada baik di dpw maupun di  dpd demokrat khusus untuk pilkada tidak pernah ada komunikasi, kalau zul rohmi itu personal, kemungkinan besar ada komunikasi namun secara struktur komunikasi dpw dan dpp demokrat tidak pernah ada”.

 

Lebih lanjut abdul hadi mengakui jika sejauh ini proses  pembahasan terkait pilkada serentak  di NTB masih berproses d tingkat  dewan pimpinan pusat pks terhadap figur mana yang akan di dukung oleh partai pks dalam pesta demokrasi 2018 mendatang(pc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here