Sempat saling klaim mendapat  dukungan dari partai kebangkitan bangsa (pkb) antara kubu ahyar dan suhaili, ahirnya pkb memantapkan dukungannya kepada paket suhaili amin, ketua dpw pkb ntb lalu hardian irfani menyatakan secara tegas pkb solid mendukung paket suhaili amin pada pilgub mendatang.

 

Sebelumnya pasangan ahyar dan mori mengklaim mendapat dukungan dari DPW PKB NTB untuk memuluskan langkahnya menuju panggung pilgub 2018 mendatang.karena PKB merupakan partai yang masuk dalam partai kualisi poros tengah.

Namun ditengah perjalanan PKB berubah haluan dengan mendukung paket suhaili amin. Bahkan ketua dewan perwakilan wilayah (DPW) partai kebangkitan bangsa (PKB) NTB Lalu Hadrian Irfani menyatakan secara tegas , bahwa PKB mendukung pasangan suhaili amin.

Ia pun memerintahkan kepada jajarannya untuk bekerja keras ,memenangkan paket suhaili amin pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi NTB 2018 mendatang. Ia meyakini duet suhaili amin ini akan mampu membawa  perubahan di Provinsi NTB, karena duet antara paket Lombok Sumbawa menjadi satu keharusan agar proses penyerapan aspirasi masyarakat  di kedua pulau dapat diakomodir.

” Sekarang sudah jelas PKB berlabuh kemana,kita buktikan insyaallah tahun 2018 gubernur NTB yang akan datang berasal dari lombok tengah”

Irfani menambahkan, koalisi antara partai golkar, nasdem dan pkb ini dinilai merupakan koalisi yang ideal yang akan memenangkan paket suhaili amin. Karena ketiga partai ini dinilai sebagai partai yang memiliki basis masa yang kuat di kalangan grass root.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here