Pemerintah kabupaten Lombok barat melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak,dimana pada pemilihan kali ini sesuai peraturan yg berlaku tidak ada sistem jemput bola sehingga bagi warga yang tidak bisa datang ke tps membrikan hak pilihnya di anggap golput atau gagal,  berbeda dengan pemilihan kades tahun lalu yg mnggunakan sistem jemput bola hal ini dijelaskan oleh azizul hakim selaku ketua panitia di tps satu dusun rarangan desa kuripan timur.

Lebih lanjut hakim menjelaskan untuk  saat ini  daftar pemeilih tetap (dpt) di tps satu dusun rarangan desa kuripan timur sendiri sebanyak 286 orang dan dari 286 tersebut tidak semuanya ikut memilih karna banyak di antranya yg pergi merantau .

Sementara warga dusun rarangan desa kuripan timur, terlihat antusias dalam pelaksanaan pemeilihan kepala desa serentak kabupaten lombok barat yang digelar hari ini,dan dalam ksempatan ini banyak harapan baru yg di sampaikan oleh warga lombok barat khususnya yang ada di dusun rarangan desa kuripan timur ini.

Seperti misalnya ihap, ia mnyampaikan siapapun pemimpin desa kuripan timur yang terpilih diharapkan mampu membawa nama desa serta memperbanyak program yang memang sangat dibutuhkan, seprti di perbanyak program pembangunan sumur bor, di setiap dusun, pasalnya di desa kuripan timur sendiri termasuk desa yg menjadi langganan kekringan. Semnatara harapan yang sama juga di sampaikan oleh hus, ia juga mminta agar nantinya ada program buat ibu ibu yang dapat di pasilitasi oleh pemerintah desa.(wn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here