Partai persatuan Indonesia raya (perindo) kabupaten lombok barat menjadi partai pertama yang mendaftar di komisi pemilihan umum (kpu) kabupaten Lombok barat sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang, pendaftaran kali ini untuk menyerahkan foto copy kartu tanda anggota (kta), ktp dan daftar nama serta alamat dari anggota parpol.

Komisi pemilihan umum (kpu ) kabupaten Lombok barat membuka pendaftaran bagi partai politik peserta pemilu tahun 2019 mendatang untuk melengkapi persyaratan verifikasi administratif dan factual, pembukaan pendaftaran ini sudah dimulai dari tanggal 3 – sampai dengan tanggal 16 oktober 2017.

Tak mau kalah dengan partai partai lainnya, partai persatuan indonensia raya (perindo) menjadi partai pertama yang mendaftar di kpu Lombok barat. Datang dengan membawa ratuasan masa yang diiringi dengan musik gambus untuk NKRI, partai perindo menyerahkan salinan dari kartu tanda anggota (kta), ktp dan daftar nama serta alaman anggota.

Menurut ketua divisi SDM dan partisipasi masyarakat suhardi menyatakan ,sampai saat ini hanya partai perindo yang sudah mendaftar namun partai partai lain akan menyusul bahkan beberapa parpol sudah mengkonfirmasi akan datang melakukan pendaftaran untuk melengkapi persyaratan verifikasi secara administratif bagi partai lama dan sebagai kelengkapan administratif dan factual bagi partai baru peserta pemilu.

” Hari ini perindo datang kesini dalam rangka menyerahkan KTA,KTP salinannya disertai dengan nama alamat anggota partai politik tersebut ungkap suhardi”.

Sementara itu ketua DPD perindo kabupaten Lombok barat, H Syukri menyatakan dari 713 jumlah ktp sebagai anggota perindo yang ditentukan oleh kpu , partai perindo menyerahkan sebanyak 900 lebih kepada kpu.

” KTA yang kita bawa sekitar 920an itu semua mewakili dari seluruh desa di kabupaten lombok barat ungkap sukri”.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here