Aspirasi masyarakat untuk penyematan nama pahlawan di bandara lombok internasional dan pelabuhan laut menjadi harapan pemerintah ntb untuk bisa terealisasi bahkan pemerintah ntb mewacanakan terealisasi saat hut ntb pada 17 september mendatang.

 

Aspirasi masyarakat untuk perubahan terhadap nama bandara dan pelabuhan laut menjadi nama pahlawan nasional yang sebelumnya juga di sampaikan oleh anggota dprd provinsi ntb nurdin rangga barani agar nama bandara internasional lombok di ubah menjadi bandara udara internasional tgkh. M. Zainuddin abdul madjid. Dan untuk nama pelabuhan laut lembar atau badas di rubah menjadi laksamana tni abdul kadir manambai sebagai bentuk menghormati jasa pengabdian dan perjuangan para pejuang yang berjasa terhadap daerah nusa tenggara barat.

 

” Mengusulkan 1 penamaan bandara udara internasional lombok menjadi bandanra internasional tgkh muhammada zainudin abbdul majid

Dan penamaan pelabuhan laut lembar di lombok barat atau pelabuhan laut badas di sumabawa besar menjadi pelabuhan laksamana madia tni abdul kadir manambai ”

 

Usulan tersebut tentunya di terima baik oleh pihak eksekutif provinsi ntb, sekertaris daerah provinsi ntb rosyadi sayuti menilai jika tidak ada salahnya pihaknya untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat sehingga pemerintah berharap pada 17 september saat perayaan hut ntb, aspirasi perubahan nama tersebut bisa terealisasi.

 

” Memang aspirasi masyarkat banyak dan sosialsaisi cepat berharap 17 september bisa di resmikan, saya kira kita sosialaisai ini kan masalah apsirasi baik yang setuju dan tidak setuju, itu semua harus ada dasarnya ini kan sudah jelas dasarnya hampir semua bandara itu nama bandara pahlawan nasional”(Pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here