Untuk mengisi jabatan kepala dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) Kota Mataram yang kosong, pemerintah kota mataram telah mengajukan tiga nama pejabat kota mataram yang dianggap memiliki kapabilitas untuk menempati jabatan tersebut kepada kementerian dalam negeri (Kemendagri).

 

Untuk mengisi jabatan kepala dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) Kota Mataram yang kosong, pemerintah kota mataram telah mengajukan tiga nama pejabat kota mataram yang dianggap memiliki kapabilitas untuk menempati jabatan tersebt kepada kementerian dalam negeri (Kemendagri).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretais Daerah (Sekda) Kota mataram Effendy Eko Saswito, tiga nama tersebut berasal dari pejabat eselon II Kota mataram, namun ia enggan menyebutkan  secara lebih detail nama- nama tersebut dengan alasan untuk meminimalisir dampak psikologis yang dapat timbul nantinya.

“kita sudah ajukan tiga nama untuk mengisi jabatan kepala dinas dukcapil kepada mendagri, tapi tidak bisa saya sebutkan karena itu nanti akan memberi dampak psikologis, karena dari tiga nama itu kan hanya satu yang dipilih, kasian dua nama sisanya nanti.

Lebih lanjut, effendy menyebutkan jika pelantikan dari kepala dinas dukcapil yang terpilih nantinya bisa saja bersamaan dengan hasil proses pansel untuk pengisian dua jabatan lowong lainnya yang saat ini tengah dalam proses.(el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here