Komisi V DPRD NTB mengharapkan adanya perhatian Pemerintah NTB  terhadap jamaah haji yang meninggal saat pelaksanaan haji tahun ini.

 

Kabar meninggalnya beberapa jamaah haji saat melaksanakan ibadah Haji di Mekkah Arab saudi dalam pelaksanaan ibadah haji tahun ini menjadi keperihatinan Sobirin Anggota Komisi V DPRD NTB.

Info terkait meninggalnya 10 jamaah haji di antaranya akibat penyakit jantung, gangguan pencernaan hingga di duga kecelakaan, perlu menjadi perhatian Pemerintah Provinsi NTB untuk memberikan santunan dan bantuan bagi keluarga jamaah yang di tinggalkan, kendati para jamaah  memiliki asuransi namun pemerintah juga perlu memberikan bantuan sebagai bentuk  kepedulian pemerintah NTB terhadap warganya.

“Mudahan pemerintah kita melalui biro kesra dalam bentuk apapun bisa memeberikan bentuk perhatian kepada keluarga jamaah yang ditinggalkan”

Lebih lanjut Sabirin berharap adanya bentuk perhatian pemerintah NTB terhadap keluarga jamaah haji yang ditinggalkan, dan Kita berupaya agar bisa di anggarakan melalui  biro kesra Provinsi NTB sebagai bentuk perhatian pemerintah ke pada jamaah haji unkapnya.(pc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here