Pemerintah daerah lombok tengah akan mengkaji terhadap usulan penggantian nama lombok internasional airport menjadi bandara syekh maulana zainuddin abdul majid yang merupakan tokoh pahlawan nasional asal ntb. pengkajian tersebut dilakukan supaya tidak ada gejolak masyarakat nantinya.

 

Pengusulan penggantian nama lombok internasional airport bandara lia menjadi bandara syekh maulana zainuddin abdul majid yang merupakan tokoh pahlawan nasional asal nusa tenggara barat yang telah ditetapkan presiden joko widodo beberapa waktu yang lalu.

terkait hal tersebut pemerintah daerah lombok tengah akan mengkaji pengusulan penggantian nama bandara tersebut dan akan melakukan rapat dengan pemerintah setempat dan sejumlah tokoh masyarakat supaya tidak ada gejolak ataupun yang lainnya disaat penggantian nama bandara kebanggaanmasyarakat  lombok tersebut  hal tersebut disampaikan bupati lombok tengah suhai ft.

adapun pihaknya, mengedepankan masyarakat terutama yang ada di desa tanak awu dan ketare yang sebelumnya merelakan lahannya untuk dijadikan Bandar udara yang sekarang bernama lombok internasional airport.

“bukannya saya tidak setuju terhadap penggantian nama bandara lia, akan tetapi kita perlu duduk bersama untuk menentukan jalan terbaik”

lebih lanjut suhaili ft menyampaikan bahwa dengan duduk bersama dalam membahas pergantian nama bandara tersebut bisa membuahkan hasil yang terbaik tanpa ada gejolak atau konflik yang akan terjadi nantinya. (aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here