Pelatih Indonesia Luis Milla Tak Menyukai Real Madrid
Pelatih Indonesia Luis Milla Tak Menyukai Real Madrid

TV9LOMBOK.co.id – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane baru saja dinobatkan sebagai pemain dan pelatih terbaik dunia 2017 dalam ajang The Best FIFA 2017 yang digelar di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari tadi

Para pemenang dalam ajang The Best FIFA 2017 ini ditentukan berdasarkan voting. Para peserta voting adalah kapten tim nasional, pelatih, serta perwakilan media dari seluruh negara anggota FIFA, termasuk Indonesia.

Dalam voting untuk kategori pemain terbaik, Ronaldo menang dengan persentase voting senilai 43,16 persen. Sementara dua pesaingnya Messi mendapat 19,25 persen suara dan Neymar 6,87 persen suara.

Sedangkan untuk kategori pelatih terbaik, Pelatih Real Madrid Zidane meraih suara tertinggi dengan 46,22 persen, diikuti Pelatih Chelsea Antonio Conte dengan 11,62 persen dan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sebanyak 8,78 persen.

Indonesia sendiri melakukan voting di wakili oleh Kapten timnas Boaz Salosa dan Pelatih timnas Luis Milla. Boaz Solossa menempatkan Ronaldo di pilihan pertama, diikuti Neymar dan yang menarik, bukan Messi di pilihan ketiga, melainkan Sergio Ramos.

Sementara itu pelatih timnas, Luis Milla seperti tidak suka dengan klub Real Madrid atau sangat menyukai klub Barcelona, karena dalam pilihan tak ada nama pemain Real Madrid Ronaldo dalam pilihannya. Semua Pilihannya pemain yang bermain untuk Barcelona. Pelatih asal Spanyol ini memilih Messi di posisi pertama, diikuti Neymar dan Andres Iniesta.

Untuk kategori pelatih, Kapten timnas Boaz memilih Zidane di posisi pertama, diikuti Jose Mourinho dan Conte. Sedangkan Milla kembali melakukan pilihan menarik tak ada nama Zidane ia malah menempatkan Pep Guardiola di posisi pertama, diikuti Luis Enrique dan Diego Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here