Pahrizal Iqorm, S.Pd, M.Ap calon ketua KNPI Kabupaten Lombok Barat

TV9 LOMBOK.CO.ID, Lombok Barat- Direktur Lembaga Kajian Masyarakat (LKM) Rinjani, Pahrizal iqrom, S.Pd, M.Ap menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri di organisasai kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Barat, hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kediamannya di Desa Gelogor, Kabupaten Lombok Barat.

Menurutnya, sebagai bentuk kesiapannya untuk menghibahkan hidupnya di KNPI ia menegaskan akan ikut ambil bagian dalam pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Lombok Barat yang akan digelar pada Musaywarah Daerah (Musda) KNPI Lombok Barat pada tanggal 27-28 Oktober 2019.

“ sebagai bentuk keseriusan saya untuk menghibahkan hidup saya untuk kemajuan pemuda di lombok barat, saya nyatakan siap lahir dan batin untuk maju sebagai Ketua KNPI Kabupaten Lombok Barat, pada Musda nanti” ungkapnya.

Selain menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai ketua KNPI Lombok Barat, Dosen UNW ini juga menyatakan keinginanya untuk menciptakan kebersamaan para pemuda di Lombok Barat dalam membantu meningkatkan prestasi pemerintah dan hal tersebut butuh dorongan besar dari para pemuda.

“ada mimpi yang sangat besar yang ingin saya wujudkan saat saya memutuskan maju sebagai ketua KNPI Lombok Barat, mimpi itu ingin menciptakan kebersamaan bagi para pemuda, dimana kebersaamaan ini menjadi modal kuat untuk membantu meningkatkan prestasi pemerintah Lombok Barat, saya rasa di akhir periode kepemimpinan bapak Fauzan Khalid sebagai Bupati menghendaki keutuhan semangat pemuda dalam bingkai semangat kepemudaan yang kuat secara dukungan dan Konstitusional ” tuturnya.

Lebih lanjut, Pahrizal iqrom menyatakan, sejak menyatakan dirinya maju sebagai ketua KNPI Lombok Barat, ia mulai mendapat dukungan dari sejumlah tokoh ternama di Lombok Barat, tak hanya itu ia pun menyebutkan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) yang siap bergabung dalam satu barisan untuk memenangkan dirinya sebagai ketua KNPI Lombok Barat.

“ sejak saya nyatakan diri maju, HP g putus-putus berdering, dukungan datang dari sejumlah tokoh ternama dan berpengaruh di Lombok Barat, banyak juga dari OKP-OKP yang memberikan semangat dan suport untuk satu barisan dengan saya” ujar iqrom sambil menyeruput kopi.

Pahrizal Iqrom merupakan aktivis sejak menjadi mahasiswa, sejumlah organisasi yang pernah ia geluti pun antara lain, ia pernah menjadi Ketua BEM di STIT Nurul Hakim, pengurus di BEM NTB Raya, inisiator dan sekaligus menjadi ketua pertama di organiasasi kemahasiswaan Front Mahasiswa Lombok Barat (FM Lobar), dan saat ini seelain sebagai pengajar di Universitas Nahdatul Wathon (UNW) ia juga menjabat sebagai Direktur Lembaga Kajian Masyarakat (LKM) Rinjani. AF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here