Pernyataan oknum anggota DPRD Lombok Tengah yang mengancam wartawan, ditanggapi ketua Lombok tengah media center (LTMC) nursiah. Dirinya meminta supaya persoalan ini diselesaikan secara musyawarah. sementara sebelumnya pernyataan jayanti tersebut dilontarkan kepada sejumlah wartawan  melalui via telephone saat dikonfirmasi terkait randis dewan yang belum dikembalikan.

 

Pernyataan pengancaman oknum anggota DPRD Lombok tengah kepada awak media ( wartawan) menjadi perbincangan hangat dikalangan media di Lombok tengah,

Menanggapi ancaman tersebut, perkumpulan media Lombok tengah melaporkan ancaman tersebut ke Ketua Lombok tengah media center (LTMC) Nursiah, yang sekaligus merupakan Sekda Lombok tengah.

Menanggapi hal tersebut, Nursiah meminta agar persoalan ini secepatnya diselesaikan melalui jalur musyawarah. Selain itu dirinya meminta kepada seluruh awak media di Lombok tengah agar tenang dan tidak menanggapi hal tersebut dengan serius.

Sebelumnya pernyataan oknum anggota DPRD Lombok tengah tersebut dilontarkan ke sejumlah wartawan melalui via telephone saat akan dikonfirmasi terkait kendaraan dinas (randis) dewan yang belum di kembalikan yang salah satu diantaranya di gunakan oknum anggota DPRD  tersebut.

“ Kita ini bersudara semua dalam gumi tatas tuhu trasna, sehingga sebaiknya segala sesuatu diselesaikan secara musyawarah. dan sebaiknya kita beristigfar dan berzikir supaya hati bisa tenang ungkap Nursiah”

Adapun terhadap randis yang belum dikembalikan Ketua DPRD Lombok tengah Fuaddi mengungkapkan bahwa artinya anggota dewan tersebut menolak tunjangan kendaraan dan memilih randis tersebut.

“Saya sekedar menyampaikan kepada mereka kalok memang memilih tunjangan transportasi ya silakan kembalikan kendaraan tersebut, begitu juga sebaliknya ungkap Fuaddy.”

Sementara diketahui hingga saat ini sebanyak tiga kendaraan dinas dewan yang belum dikembalikan.(aw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here