Obor Asian Games 2018 Gelorakan Semangat Atlet
Obor Asian Games 2018 Gelorakan Semangat Atlet

Menteri koordinator bidang kemaritiman indonesia, Luhut binsar panjaitan menjadi pembawa obor dalam kegiatan Torc Relai Asian Games 2018 yang di laksanakan di kota tua ampenan menuju kantor Gubernur NTB, yang merupakan bagian dari estafet obor Asian Games 2018 yang dilaksanakan di 5 kota di indonesia.

Menteri koordinator bidang kemaritiman indonesia dalam sambutannya, Luhut binsar panjaitan menegaskan jika NTB menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak atlet berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional sehingga kota Mataram menjadi salah satu daerah penyelenggaraan torch relai tersebut. Bahkan dirinya berharap dalam pelaksanaan Asians Games 2018, indonesia diharapkan bisa masuk 10 besar dalam prolehan penerimaan medali.

” Dalam Asian Games 2018 ini,Indonesia akan berupaya keras untuk bisa masuk 10 besar dalam perolehan medali. Orang NTB harus bersyukur,bahwa kemarin ada atlit NTB dapat juara dunia di cabang atletik bergengsi 100 meter ” ujar luhut.

Sementara itu wakil wali kota mataram Mohan roliskana mengharapkan rangkaian pelaksanaan ajang olah raga Asian Games 2018 tersebut dapat berjalan dengan baik dan bisa memberikan semangat bagi prestasi para atlet di NTB yang akan bertarung pada Asian Games 2018 Jakarta – Palembang.

” Kegiatan ini memberikan dampak yang baik bagi kita semua,khususnya dalam aspek di bidang pariwisata tentu kami berharap acara ini dapat berjalan sesuai rencana dan untuk atlit indonesia akan terus berjaya ” ungkap mohan dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here