Ketua pengurus wilayah nahdatul ulama (NU) Provinsi NTB Taqiudin masnur menegaskan meski Khudori ibrahim yang merupakan ketua dpc pkb  kabupaten Lombok barat akan maju pada pilbup Lombok barat 2018 mendatang, namun pada ahirnya khudori  pasti mengikuti rekomendasi  NU yang telah memberikan rekomendasi kepada fauzan khalid.

 

Dinamika politik jelang pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat semakin memanas, pasalnya saling klaim dukungan mulai terlihat, bahkan ketua PW NU Provinsi NTB secara terang terangan merekomendasikan bupati kabupaten Lombok barat kepada pkb, padahal ketua dpc pkb kabupaten Lombok barat khudori Ibrahim jauh hari sudah menyatakan diri akan mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Lombok barat 2018 mendatang.

Bahkan dengan tegas ketua PW NU Provinsi NTB menyatakan pada ahirnya khudori pasti akan mengikuti rekomendasi NU, dan pkb hampir dipastikan akan menjalankan rekomendasi PKB karena PKB lahir dari rahim NU.

Menurut Taqiudin hal tersebut tidak akan menjadi polemic diinternal PKB maupun NU karena baik PKB dan NU sudah terbiasa menghadapi pemilihan dan perbedaan .

” Pada akhirnya pasti akan mendukung NU, PKB kan lahir dari rahim NU juga ”

taqiudin menambahkan , siapapun yang didukung NU merupakan kader terbaik NU dan tidak perlu diragukan lagi.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here