Ketua Panitia Musda KNPI Lombok Barat ke XIV Muizzudin S.Pd

TV9 LOMBOK.CO.ID, Lombok Barat –Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lombok Barat segera digelar, rencananya musda KNPI ini akan digelar pada tanggal 27-28 Oktober 2019 di aula kantor bupati lombok barat. Sejumlah rangkaian acara pra musda pun tengah dipersiapkan oleh panitia.

Ketua Panitia Musda KNPI Lombok Barat ke XIV Muizzudin S.Pd menuturkan, persiapan untuk pelaksanaan musda KNPI ini sudah matang di internal panitia, menurutnya sejumlah kegiatan pra Musda seperti Rapimda, sosialisasi, pengobatan gratis dan focus group discussion (FGD) segera dilaksanakan.

“kita sudah persipakan musda KNPI ini sangat matang bersama temen-temen panitia, mulai dari kegiatan pra Musda hingga pelaksanaan Musda, kita berharap kegiatan Musda ini tidak ada halangn sehingga bisa kita lakukan sesuai rencana”ucapnya.

Selain itu, Muizzudin juga mengundang seluruh pemuda di Kabupaten Lombok Barat untuk ikut berkompetisi secara terbuka pada Musda nanti, karena Lombok Barat saat ini membutuhkan pemuda yang visioner yang jelas visi dan misinya, tidak hanya berorientasi pragmatis.

“ saya mengundang seluruh kader muda Lombok Barat untuk ikut bertarung di Musda ini, karena kita berharap dengan Musda ini lahir kader-kader muda yang visioner yang memiliki visi dan misi, tidak hanya berfikir pragmatis, karena daerah kita ini butuh itu” tegas muizzudin.

Sementara itu, ditempat terpisah Ketua KNPI Lobar Dedi Musra berharap, Musda KNPI Lobar ke XIV ini berjalan elegan dan terbuka, tidak ada intrik politik atau kepentingan lain selain kepentingan untuk membangun pradaban pemuda lombok barat.

“ saya berharap Musda KNPI kali ini berjalan dengan terbuka dan elegan, siapa saja yang mau berkompetisi kita persilahkan, asalkan memiliki niat yang kuat untuk membangun kabupaten lombok barat bersama pemuda lombok barat” harapnya.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang digadang-gadang bakal meramaikan perhelatan pemilihan ketua KNPI lombok barat, diantaranya H.Zubaedi mantan aktifis PMII Mataram, Firman, SH wakil ketua KNPI Lombok barat, Sauqi aktivis Pemuda Pancasila dan Pahrizal Iqrom Direktur Lembaga Kajian Masyarakat (LKM) Rinjani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here