Mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, Arsenal tak mengambil langkah yang terbaik
Mendapatkan Henrikh Mkhitaryan, Arsenal tak mengambil langkah yang terbaik

TV9LOMBOK.co.id – Keberhasilan Arsenal mendapatkan Henrikh Mkhitaryan tak menutupi buruknya penanganan mereka terhadap Alexis Sanchez. Sanchez harusnya dilepas musim panas lalu.

Begitu kata eks penyerang Arsenal, Ian Wright. Wright mengakui mendapatkan Mkhitaryan sebagai ganti melepas Sanchez ke MU memang sebuah hal positif, tapi dia percaya Arsenal tak mengambil langkah yang terbaik.

Wright menilai seharusnya Arsenal melepas Sanchez di musim panas dan memanfaatkan uang dari penjualannya.

“Itu bisnis yang buruk dari Arsenal. Mereka seharusnya membiarkan Sanchez pergi musim panas lalu, mengambil uangnya dan melangkah dari sana,” katanya dikutip Sky Sports.

“Bisnis yang buruk membiarkan Sanchez pergi seperti ini, tapi kesepakatan dengan Mkhitaryan itu yang terbaik dari situasi buruknya,” imbuhnya.

Wright pribadi menganggap Mkhitaryan pemain yang punya kualitas, terlepas dari kegagalan si pemain bersinar di MU. Dia cuma berharap Mkhitaryan bisa menghidupkan kembali permainannya, setelah kini ada di lingkungan yang lebih nyaman ketimbang di bawah Jose Mourinho.

“Mkhitaryan adalah pemain top. Saya merasa kita tak melihat versi terbaiknya di Manchester United, tapi saya yakin Arsenal telah mendapatkan pemain yang bagus,” sambungnya.

“Dia masih mencoba menjejakkan kakinya di Inggris, tapi saya sudah cukup melihat dirinya ketika bermain, untuk tahu bahwa dia punya kualitas.”

“Kita tahu Jose Mourinho bisa kesal dengan sejumlah pemain, tapi saya harap dia datang ke Arsenal, lingkungan yang jauh lebih bersahabat dalam hal manajemen dan pemain, dan bisa sukses,” tandas Wright.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here