Mau Nurunin Berat Badan ? Yuk Coba Tips dari Member Lovelyz !

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap kaum hawa, namun sayangnya tak setiap perempuan percaya diri dengan ukuran tubuhnya. Bahkan beberapa diantaranya rela merogoh kantong cukup dalam demi menurunkan berat badan, untuk mendapatkan bentuk tubuh impian.

Nah, salah satu girlband asal Korea Selatan, Lovelyz mengungkap rahasia mereka dalam menurunkan berat badan. Seperti diketahui Baby Soul dan Jiae merupakan member yang mengalami perubahan berat badan paling drastis dan dalam waktu singkat.

Dilansir dari Koreaboo, Baby Soul mencoba untuk makan lebih banyak tomat ceri dan mengurangi makanan yang mengandung karbohodrat tinggi. Sementara untuk olahraga, ia memilih mengendarai sepeda stasioner selama 30-50 menit perhari. Lalu Jiae, member yang berperan sebagai face of the group tersebut hanya makan setengah porsi sereal dan buah-buahan, sementara untuk olahraga ia memilih berlatih koreografi dan berkeliling kompleks rumahnya. Tak jauh  berbeda dengan Jiae, Jisoo, Mijoo, Jin, Sujeong, dan Kei juga melakukan hal serupa, hanya saja dengan variasi aktifitas olahraga dengan renang, yoga, dan aerobik.

Sementara Yein, member paling muda tersebut sebenarnya tidak terlalu mengontrol berat badannya. Ia cenderung rutin mengecek tubuhnya dengan berkaca pada cermin. (el)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here