Konfrensi Pers Kapolres Mataram, AKBP Syaiful Alam

TV9 LOMBOK.CO.ID, Mataram-Tim Sat Resnarkoba Polres Mataram menggerebek rumah yang diduga kerap dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba di wilayah Lingkungan Karang Timbal, Kelurahan Punia, Kota Mataram. Dari penggerebekan itu polisi mengamankan seorang pelaku berinisial YPM.

penggerebekan itu bermula dari adanya laporan dari masyarakat. Berdasarkan laporan  tersebut, tim melakukan penyelidikan dan pengecekan atas kebenaran informasi tersebut. ditemani Kepala Lingkungan setempat, tim melakukan penggerebekan dan menemukan pelaku di dalam rumah. Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan beberapa barang bukti.

Adapun beberapa barang bukti tersebut yaitu berupa narkotika jenis sabu, beserta alat hisap. serta 16 pil diduga narkotika jenis ektasi. pelaku mengakui bahwa barang tersebut didapatnya dari Surabaya.  Kini polisi masih terus melakukan pendalam dan akan mengembangkan kasus tersebut. Pelaku dan barang bukti ditahan di Mapolres Mataram guna proses hukum lebih lanjut.

“yang bersangkutan tidak mempunyai pekerjaan tetap, saat itu dilakukan penggeldaha di toko yang bersangkutan di punia, dari penggerebekan ini  didapati BB sabu seberat 0,1 gram dan 16 butir ekstasi, menurut pengakuannya kedua barang tersebut diproleh dari surabaya”jelas kapolres mataram, AKBP Syaiful Alam dalam konfrensi persnya.

atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.(LT)


Notice: compact(): Undefined variable: limits in /home/u7718945/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 860

Notice: compact(): Undefined variable: groupby in /home/u7718945/public_html/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 860

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here