Ketua LP3 NTB dan Ketua PERBARINDO NTB bersama BPR dan BPRS se-Lombok

MATARAM, TV9 LOMBOK.CO.ID- Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia Nusa Tenggara Barat (DPD PERBARINDO NTB ) menggelar acara tasyakuran dalam rangka menyambut hari BPR dan BPRS Naional, hadir dalam acara ini Direksi BPR dan BPRS se-NTB. Acara tasyakuran ini juga  dirangkai dengan peresmian kantor baru DPD Perbarindo NTB yang terletak di jalan Gora, Selagalas, Kota Mataram.

Selain menggelar acara syukuran dan presmian kantor baru, DPD Perbarindo NTB juga menggelar buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak Yatim Kota Mataram.

Ketua LP3 NTB Minardi atau yang akrab disapa Cak Min yang ditemuai di lokasi acara menyatakan, tasyakuran dan presmian kantor baru ini merupakan berkah bagi DPD Perbarindo NTB di Bulan Ramadhan ini, pasalnya untuk pertama kali sejak berdirinya DPD Perbarindo NTB baru kali ini memiliki kantor sendiri.

“Bulan Ramadhan ini menjadi bulan berkah bagi DPD Perbarindo NTB, karena pada Bulan Ramadhan ini kita sudah punya kantor sendiri, tentu ini merupakan buah dari  kesungguhan dan kerja keras dari DPD Perbarindo NTB untuk mewujudkan ini semua” ungkap Cak Min yang juga merupakan Komisaris Utama PT,Bank Narpada Nusa (BNN) dan Bank Tresna Niaga (BTN).

Sementara itu, ditempat yang sama ketua DPD Perbarindo NTB Yanuar Alfan menyatakan, acara tasyakuran dan buka pusa bersama sekaligus santunan untuk anak Yatim hari ini, dinilai sebagai wujud rasa syukur terhadap peresmian kantor baru , ia juga berharap dengan  momentum ini dapat membawa berkah bagi pertumbuhan ekonomi di NTB sebagai kontribusi positif BPR dan BPRS di Provinsi NTB.

“acara hari ini merupakan acara syukuran untuk menyambut hari BPR dan BPRS Naional sekaligus  dirangkai dengan presmian kantor baru, kita berharap dengan adanya kantor baru ini semakin meningkatkan semangat DPD Perbarindo untuk terus berkontribusi bagi Daerah”

“ kedepan DPD Perbarindo NTB akan semakin maksimal dalam memperkuat BPR dan BPRS di NTB, Baik dari sisi kapasitas Sumber Daya Manusia dan inovasi dalam  pelayanan kepada Nasabah, sehingga BPR semakin mendapatkan tempat di hati Masyarakat” tambahnya.

Acara tasyakuran dan presmian kantor baru ini diahiri dengan acara  sesi foto bersama antara pengurus DPD Perbarindo NTB, LP3 NTB, Direksi BPR dan BPRS se-NTB dan Anak Yatim. (LT)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here