suasana perayaan Lebaran Topat di SAT9 Waterpark

LOMBOK BARAT, TV9 LOMBOK.CO.ID-Perayaan Lebaran Topat di Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark dibanjiri oleh pengunjung, ribuan pengunjung mulai memadati area SAT 9 Waterpark sejak Pagi hingga Sore hari (12/06).

Beragam fasilitas yang ditawarkan oleh SAT9 Waterpark  mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, Mini Zoo, Outbond dan Water Slide menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung untuk merayakan lebaran topat di wahana rekreasi dan edukasi SAT9 Waterpark.

Selain fasilitas yang lengkap, lokasi yang luas dan strategis SAT9 Waterpark juga memanjakan pengunjung dengan live music  yang dimeriahkan oleh jebolan Artis Pentas Dangdut Sembilan (Pedas) TV9 dan penyanyi legendaris sasak Bunda Jamilah Adiningrat.

Consultan Managmen Profesional Connection Minardi atau yang akrab disapa Cak Min yang  ditemui di SAT9 Waterpark mengungkapakan, SAT9 Waterpark merupakan satu-satunya wahana rekreasi dan edukasi terbesar dan terluas di Provinsi NTB, menurut Cak Min, perayaan Lebaran Topat di SAT 9 Waterpark ini tidak hanya menyuguhkan fasilitas yang lengkap dan menarik bagi anak- anak dan dewasa melainkan juga menyuguhkan live musik bagi para pengunjung.

“Acara Lebaran Topat di SAT9 Waterpak merupakan agenda tahunan yang kita lakukan, setiap tahun kita selalu merayakan Lebaran Topat di SAT9 Waterpark dengan menyuguhkan hiburan live musik bagi para pengunjung agar pengunjung bisa menikmati music sambil berenang” ungkap Cak Min sambil memantau perayaan lebaran topat di SAT 9 Waterpak.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang sedang berlibur bersama keluarganya di SAT9 Waterpark mengungkapkan, ia memilih SAT 9 untuk berlibur karena tempatnya luas, fasilitasnya lengkap dan harga tiket masuknya ekonomis.

“ saya sudah sering datang berlibur kesini bersama anak-anak, karena tempatnya luas dan fasilitasnya lengkap, ada kebun binatangnya juga, pokoknya recommended deh untuk para orang tua yang mau ngajak anaknya berlibur kesini” tutur Nurul sambil melihat aneka ragam jenis binatang di Mini Zoo SAT 9 Waterpark.

Hal yang sama diungkapkan oleh pengunjung Imam, ia menuturkan masih trauma mengajak anak-anaknya untuk berlibur kepantai, dan ia lebih memilih SAT9 Waterpark  sebagai tempat berlibur karena banyak kolam renang untuk anak-anak dan dewasa dan faslitas yang ditawarkan SAT9 Waterpark memadai sebagai objek wisata.

“ saya masih trauma ngajak anak-anak berlibur kepantai, kalau kesini kan bisa renang bareng sama anak, banyak fasilitas untuk anak -anaknya juga, jadi seneng kita” ucapnya .

Dari jumlah tiket masuk ke wahana SAT 9 Waterpark pada hari Lebatan Topat, tercatat sekitar 6000 lebih pengunjung  yang berwisata ke SAT9 Waterpark. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here