lebaran topat di SAT9 Waterpark

LOMBOK BARAT, TV9 LOMBOK.CO.ID- Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark sebagai salah satu wahana terlengkap dan terluas di Pulau Lombok, akan memanjakkan pengunjungnya saat liburan lebaran topat dengan penampilan Artis Pentas Dangdut Sembilan (Pedas) TV9, Duta Dangdut Millenial’s Nada dan Dakwah Ahyar Abduh Foundation dan penyanyi legendaris Sasak Jamilah Adiningrat. Hiburan di SAT 9 Waterpark akan dimulai dari tanggal 11,12 dan 13 Juni 2019.

Rencananya selain dimeriahkan Artis PEDAS, Lebaran Topat di SAT9 juga akan dimeriahkan oleh Juri Pedas dan Si Ucil TV9  seperti juri fenomenal Cak Min, Ninda Putri Laili bersama Ust.Badruttamam Ahda.

Ditemui di Studio TV9 Cak Min yang juga merupakan Consultan Managmen Professional Connection Menyatakan, lebaran topat di SAT 9 Waterpark tahun ini akan dibuat semeriah mungkin, karena akan dihadiri oleh Artis Pedas, Juri Pedas TV9 dan Juri Si Ucil, menurutnya, selain dimeriahkan oleh Artis dan Juri Pedas, lebaran topat di SAT 9 juga akan bagi-bagi puluhan Doorprize bagi para pengunjung.

“ lebaran topat di SAT9 tahun ini akan sangat meriah, karena selain dihibur oleh Artis jebolan Pedas TV9 turut hadir juga para Dewan Juri, selain hiburan, kita juga sudah menyiapkan puluhan Doorprize untuk pengunjung berupa, Handphone, Tabungan dari Bank Tresna Niaga (BTN), Bank Narpada Nusa (BNN) dan Voucer SAT9” terangnya.

Untuk tiket masuk di wahana SAT 9 Waterpark pada saat perayaan lebaran topat tetap seperti biasa Rp.20.000 untuk Dewasa dan Anak-Anak.

Studio Alam TV9 (SAT9) Waterpark merupakan wahana rekreasi terlengkap dan terluas di Pulau Lombok, terletak di jalan Sandubaya, No 99 X, Gerimax Indah Narmada, Lombok Barat, dengan beraneka wahana yang disediakan, seperti 8 kolam renang untuk Anak-Anak dan Dewasa, Outbond, Waterpark, Mini Zoo, dan Water Slide. (AF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here