Foto bersama Ketua komunitas billiard 86 bersama Kadispora NTB, Consultan Managmen Profesional Connection (TV9) Cak min dan para peserta turnamen billiard bola sembilan piala bergilir Gubernur NTB 2019

TV9 LOMBOK.CO.ID, Mataram- Komunitas Billiard 86 menggelar turnamen billiard bola sembilan piala bergilir Gubernur NTB 2019, turnamen billiard bola sembilan ini diikuti ratusan peserta dan pecinta billiard yang tersebar di Kabupaten Kota di Provinsi NTB yang terdiri dari, single putra sekitar 63 orang, double putra 27 peserta dan single putri 14 orang dengan total hadiah puluhan juta, Kegiatan turnamen billiard bola sembilan ini akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 5-8 September 2019.
Ketua komunitas billiard 86 Sopian Assauri. MM menyatakan, turnamen billiard bola 9 ini sebagai upaya mempasilitasi dan meningkatkan kualitas atlit dan Masyarakat umum yang hoby terhadap olahraga biliard ini, kedepannya atlit- atlit billiard NTB diharapkan dapat mengharumkan NTB di kancah Nasional dan Internasional.
“sasaran diadakannya event turnamen bola 9 ini untuk mempasilitasi atlit dan masyarakat umum yang memang hobi dan cinta sama billiard agar bisa meningkat kualitasnya, agr NTB tidak hanya bisa menyumbangkan satu emas, kalau memang banyak berlatih dan mengikuti event insyaalh atlit billiard akan bisa menyumbangkan emas yang banyak buat NTB” ucapnya
Hadir dalam open turnamen billiard bola sembilan piala bergilir Gubernur NTB 2019 ini, Kepala Dispora Provinsi NTB Husnidiati Nurdin, Consultan Managmen Profesional Connection (TV9) Minardi atau yang akrab disapa Cak Min yang juga menjadi tamu kehormatan dalam acara ini, dalam sambutannya Husnidiati Nurdin menyatakan, Pemerintah Provinsi NTB mendukung penuh kegiatan positif seperti ini untuk memunculkan atlet-atlet pendatang baru di Provinsi NTB.
“saya datang kesini memberikan dukungan agar anak-anak kita semangat dan berprestasi dibidang billiard ini, di tahun ini saja satu atlit billiard kita ikut prapon yang nantinya di tahun 2020 mendatang akan diadakan di Papua, kegiatan seperti ini sangat kita dukung. Ucapnya sembari disambut tepuk tangan panitia dan peserta.
Selain itu, menurutnya turnamen billiard seperti ini juga diharapkan dapat mengubah image permainan billiard di tengah masyarakat, karena saat ini permainan billiard masih identik dengan Club Malam, mabuk-mabukan dan judi.
“permainan billiard ini adalah olahraga, kita berharap image yang kurang baik di tengah masyarakat pelan tapi pasti, kita coba buktikan kepada dunia luar bahwa main billiard itu olahraga yang menyehatkan” tambahnya.
Semanatara itu, anggota Koni NTB Hafidz menilai kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas billiard 86 sebagai event yang sangat produktif untuk melahirkan atlit-atlit billiard di Provinsi NTB.
“pada dasarnya kami mendukung, ini kami anggap sebagai event yang sangat produktif,apa yang dilakukan oleh komunitas 86 ini cukup baik untuk peningkatan kualitas atlit billiard kita di NTB” ungkpanya dihadapan para peserta dan panitia penyelenggara.
Sebagai penanda turnamen billiard bola sembilan piala Gubernur NTB 2019 ini dibuka, masing-masing dari tamu kehormatan diberikan kesempatan untuk menyodok bola secara bergilir, mulai dari Kepala Dinas Pemuda Dan Olahrga (Dispora) Provinsi NTB yang dilanjutkan sodokan ke dua oleh Consultan Managmen Profesional Connection (TV9) Minardi atau yang akrab disapa Cak Min. (AF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here