Komisi sembilan dewan perwakilan rakyat dpr ri kini tengah membentuk panitia khusus rancanganan undang undang pertembakauan, menurut wakil ketua komisi 9 dpr ri ermalena, kini komisi sembilan tengah mencari jalan tengah dalam merancang ruu pertembakauan tersebut agar tidak merugikan semua pihak.

 

Komisis Sembilan dewan perwakilan rakyat DPR RI  tengah membentuk panita khusus pansus rancangan undang undang pertembakauan, untuk mengatasi sejumlah persolan terkait pertembakauan di Indonesia.

Menurut wakil ketua komis sembilan DPR RI  Hj ermalena menyatakan, kini pansus ruu pertembakauan tengah membahas sejumlah alternative dalam ruu pertembakauan tersebut, agar nantinya setelah ruu tersebut menjadi uu tidak merugikan seperti petani tembakau, industry rokok  dan tetap berdampaak terhadap kesehatan masyarakat.

Menurut ermalena salah satau alternative yang akan diambil agar petani tembakau , industri rokok tidak merugi dengan tetap memproduksi rokok dalam negeri namun pemerintah akan memperbanyak impor.

Selain itu ia menghimbau bagai para generasi muda untuk tidak merorok,dan untuk para perokok ermlena mengajak untuk mengurangi kebiasaann merokoknya, hal tersebut dilakukan untuk mencipatakan masyrakat yang sehat.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here