Kepala desa beleke kecamatan gerung kabupaten Lombok barat melaporkan percobaan pembakaran kantor  desa yang terjadi senin malam kemarin ke polsek gerung.

 

Kepala desa beleke kecamatan gerung kabupaten Lombok barat  Junaidi melaporkan dugaan pembakaran kantor kepala desa beleke ke polsek gerung, dugaan pembakaran kantor kepala desa beleke ini terjadi  senin malam kemarin , diperkirakan pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 00:00 wita.

Hal tersebut diungkapakan berdasarkan keterangan salah satu saksi yang melihat adanya orang yang keluar dari kantor desa beleke pada senin malam, menurut keterangan dari  kepala desa beleke, pelaku masuk dari salah satu jendela yang tidak terkunci, dan menaruh kaleng berisi bensin dengan menggulung sejumlah kabel dan kemudian dibakar, namun beruntung api tidak menjalar dan membesar,karena api hanya membakar korden dan sejumlah kabel saja.

Kini percobaan pembakaran kantor desa tersebut tengah didalami oleh polsek gerung, namun dicurigai aksi pembakaran kantor desa ini ada kaitannya dengan sengketa kepemilikan lahan kantor desa tersebut yang kini tengah sampai di pengadilan negeri mataram.

Meski demikian kepala desa beleke enggan untuk mengomentari soal hal tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya permasalahan pembakaran tersebut kepada aparat kepolisian untuk mengungakapnya.

” kami melapor ke polsek gerung agar segera terungkap motif dugaan pembakaran kantor desa agar segera terungkap”.

Junaiaidi berharap siapapun pelaku percobaan pembakaran kantor desa beleke untuk tidak mementingkan diri sendiri, sebab jika kantor desa terbakar akan banyak rumah warga yang ikut terbakar.(af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here